Kamis, 30 Juli 2020

Pelatihan Tenis Meja

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Tenis meja bisa menjadi olahraga yang menyenangkan dan bermanfaat untuk dimainkan. Dengan pelatihan yang tepat, dan dengan keterampilan serta daya tahan yang diperoleh, siapa pun dapat belajar bermain tenis meja dengan baik.

Lebih dikenal dengan nama dagangnya, ping pong, tenis meja mungkin tampak seperti balet ketika ditonton, tetapi bisa sulit untuk dipelajari. Jika Anda tertarik bermain tenis meja, maka Anda akan mendapat manfaat dari pelatihan tenis meja. Apakah Anda bermain olahraga sebagai penggemar, atau sebagai calon pesaing internasional, maka Anda perlu mengetahui dasar-dasar permainan, aturannya, dan bahkan fisika yang mengaturnya.


Singkatnya, tenis meja dimainkan oleh dua atau empat pemain, yang saling berhadapan di sisi meja yang berlawanan, dan dipisahkan oleh jaring yang rendah. Setiap lawan harus menjaga bola di udara, dan mereka melakukan ini dengan memukulnya dengan dayung atau raket dari satu sisi meja ke yang lain, atau dengan memantulkan bola di atas meja jika gaya yang diberikan oleh dayung tidak cukup. untuk mengirim bola lebih jauh.

Skor diberikan kepada tim lawan jika tim lain tidak mampu mengenai bola yang sesuai kemampuan mereka untuk memukul. Ada dua keterampilan utama yang akan Anda pelajari ketika Anda terlibat dalam pelatihan tenis meja: kecepatan dan putaran. Anda harus memukul bola dengan kecepatan tinggi, dan Anda juga harus memikirkan jari kaki Anda, karena tenis meja adalah permainan yang sangat cepat.

Anda juga perlu memutar bola ketika memukulnya dengan raket. Putaran ini dapat mengubah jalur penerbangan bola, sehingga menyulitkan tim lain untuk memperkirakan lokasi yang tepat untuk memukulnya. Pemain tenis meja terbaik bisa memukul bola dengan kecepatan lebih dari seratus kilometer per jam, atau dengan kecepatan mendekati tujuh puluh mil per jam.

Game juga bisa dimenangkan dengan raket yang bagus. Disebut juga kelelawar, raket akan memiliki dua sisi yang dilapisi tikar karet. Anda dapat menyesuaikan anyaman karet ini dengan memperkirakan kecepatan atau putaran yang Anda sukai. Ketika Anda dapat memegang raket dengan ahli di tangan Anda, dan bergeser dari satu sisi raket ke sisi yang lain, maka Anda dapat menjelajahi kelebihan yang ditawarkan oleh permukaan karet raket tenis meja yang berbeda.

Cara Anda memegang tongkat pemukul juga dapat membuat perbedaan dalam permainan Anda. Selain membangun daya tahan Anda, pelatihan tenis meja akan membuat Anda menemukan posisi memegang yang nyaman bagi Anda. Secara umum, ada tiga posisi memegang yang berbeda untuk raket tenis meja. Anda dapat memegangnya seperti pena, memberikan cengkeraman yang lebih besar, tetapi kurang mengontrol permukaan karet yang Anda pilih.

Anda bisa memegangnya seperti memegang tangan dalam goyangan tangan, memberi Anda lebih banyak waktu untuk memutar raket dan mengubah permukaan Anda, tetapi mengurangi kekuatan genggaman Anda. Genggaman eksperimental, V-genggaman, menggabungkan keuntungan dari kedua genggaman, tetapi membutuhkan keterampilan untuk digunakan dan belajar.

Jika Anda tertarik untuk berlatih bermain tenis meja, hubungi pusat kebugaran setempat atau program kebugaran fisik untuk ketersediaan lapangan tenis meja. Saat Anda memulai pelatihan, mulailah dengan melihat video atau DVD untuk membantu Anda memahami permainan. Anda mungkin juga perlu melakukan latihan tangan sambil menonton video atau DVD pelatihan tenis meja, seperti ketika Anda diinstruksikan tentang cara memegang raket, atau bagaimana memposisikan diri Anda ketika Anda mulai bermain.

Tenis meja sulit dipelajari, tetapi dengan latihan yang tepat, Anda akan dapat memainkannya dengan sedikit keterampilan dalam waktu singkat. Yang perlu Anda lakukan adalah berlatih, merawat peralatan Anda, dan Anda bisa menikmati tenis meja dan kegembiraan yang ditawarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar