Bagi yang sedang diet dan ingin mencari cemilan yang tidak berlebihan, Anda bisa mengkonsumsi cemilan sehat yang tidak membuat kelaparan saat jam makan tiba dan juga bisa menjaga kesehatan metabolisme tubuh Di masa lalu, Jaguar, mobil kelas atas dari Inggris memiliki fitur kecil dan aktif dan kinerja tinggi yang menguntungkan. Penampilan mereka tampak sedan dan cocok untuk para penumpang yang suka bepergian ke mana pun dalam kelompok
Mereka berpikir bahwa ada banyak jutawan playboy, dan jika mereka menghasilkan model mobil sport, mereka bisa memasarkan dengan cukup baik. Setidaknya, Jaguar telah membangun reputasi yang baik dari mobil balap untuk waktu yang sangat lama, terutama Le Mans 24 jam
Banyak orang mengatakan bahwa seri olahraga Jaguar yang mulai dikenal dengan baik dan terjangkau bisa menjadi seri XK. XK 120 pada tahun 1948, diikuti oleh XK 140 pada tahun 1955, dan menjadi XK 150 pada tahun 1957
Mereka menggunakan mesin yang cukup modern yang belum diketahui oleh pesaing mereka. Modernisasi, penyederhanaan yang membuat dampak positif besar pada pengemudi mobil sport, pintu melengkung, dan roadsters adalah gaya nyata dari mobil sport
Jaguar membuat reputasinya di arena balap Le Mans oleh sebuah mobil yang telah ditunjukkan pada tahun 1954, D-TYPE, yang 3,4 liter, 245 tenaga kuda. Produksi awal dianggap sangat cepat. Selain itu, itu diberdayakan dengan membuatnya 270 tenaga kuda untuk balap, dan itu membuatnya menjadi juara tiga tahun berturut-turut pada tahun 1955-1957
Tidak akan ada orang yang tidak ingin martabat mobil sport kejuaraan Le Mans yang kemudian diperluas menjadi 3,8 liter, 306 tenaga kuda. Ini berkompetisi di Amerika Serikat dan membuat dampak yang sangat besar pada guru mobil sport yang membuat model baru untuk dikendarai di jalanan
Pabrikan memutuskan untuk membuat mereka seri olahraga, dan tidak terlibat dengan mobil normal kecuali mesin dan sistem yang digunakan bersama untuk mengurangi biaya produksi. Oleh karena itu, E-TYPE Jaguar dipengaruhi oleh seri XK dan D-TYPE
Ini secara resmi memulai debutnya pada tahun 1961, mengambil alih XK 150, dan menyelesaikan gaya olahraga penuh baru, yang merupakan ujung depan dan pendek pendek sesuai dengan mobil sport gaya klasik
Penampilan E-TYPE cemerlang seperti mobil sport Italia. Pada awalnya, telah diputuskan untuk menamai XK-E, tetapi akhirnya adalah E-TYPE, yang tampak lebih oke dan lebih baru daripada seri XK lama yang telah digunakan untuk banyak model
Sudah diputuskan menjadi 3,8 liter, twin cam, kemudian diperpanjang menjadi 4,2 liter untuk membuatnya tepat untuk ukuran mobil. Yang 3,8 liter akhirnya dihentikan, sampai 1971 diberi mesin 5.3 liter baru, V12 untuk menjadi pilihan alternatif bagi pelanggan yang tertarik pada blok yang cukup besar. Produksi 4.2 liter yang dihentikan pada tahun 1974
Jika Anda ingin memiliki model ini, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apakah Anda seorang jutawan atau tidak karena mobil klasik semacam ini tidak dapat ditemukan di dealer mobil mana pun. Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda harus memeriksanya dari katalog perusahaan lelang mobil. Anda mungkin beruntung bahwa seseorang akan menjualnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar